Polisi Cek CCTV Terkait Mobil Dewi Persik Terobos Busway

Jakarta – Polisi masih menyelidiki laporan petugas TransJakarta terkait penerobosan busway oleh mobil Jaguar milik artis Dewi Persik. Polisi akan mengecek rekaman CCTV di sekitar busway Pejaten, Jakarta Selatan, untuk mendalami penyelidikan.

“Kita juga akan meminta CCTV ke Dishub (Dinas Perhubungan) untuk melihat berkaitan mobil tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Pemeriksaan CCTV dilakukan untuk memastikan posisi mobil Jaguar bernopol B-12-DP itu apakah sudah masuk busway atau belum. Akan tetapi, dari hasil pemeriksaan petugas TransJakarta, polisi mengetahui mobil tersebut sudah masuk busway.

“Hasil pemeriksaan saksi, mobil Jaguar yang dikendarai terlapor sudah masuk 30 meter,” imbuh Argo.

Dikatakan Argo, mobil yang dikendarai Angga Wijaya–yang juga suami Dewi Persik–sudah dalam posisi memasuki busway. Namun mobil itu tidak langsung bablas karena di depannya ada portal yang dijaga petugas TransJakarta.

“Karena tidak dibukakan, sopir turun dan terjadi perdebatan di situ,” sambung Argo.

Secara terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra akhirnya mengakui adanya polisi yang mengawal mobil Jaguar tersebut. Akan tetapi keterangan anggota yang mengawal tidak menyebutkan adanya izin polisi untuk menerobos busway.
(mei/hri)

Polisi Cek CCTV Terkait Mobil
Polisi Cek CCTV Terkait Mobil
Polisi Cek CCTV Terkait Mobil
Polisi Cek CCTV Terkait Mobil
sumber: news.detik.com

Tinggalkan Balasan