Zidane: Semua Pemain Real Madrid Tampil Brilian

Jakarta, CNN Indonesia Zinedine Zidane memuji penampilan brilian seluruh penggawa Real Madrid usai menggasak Borussia Dortmund 3-1 di fase grup Liga Champions yang digelar di Signal Iduna Park, Selasa (26/9).

Gareth Bale membuka keunggulan Madrid di babak pertama dan dilengkapi sepasang gol Cristiano Ronaldo di babak kedua. Sedangkan tuan rumah memperkecil kedudukan melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya puas dengan penampilan Ronaldo dan Bale. Tapi seluruh tim juga telah bekerja keras, setiap orang bermain brilian dan ini permainan yang fantastis,” kata Zidane seperti dikutip BBC.

Juru taktik asal Perancis itu juga mengaku puas dengan dominasi yang dilakukan anak asuhnya. Meski tampil di kandang Dortmund yang terkenal angker, namun Ronaldo cs berhasil mendominasi serangan sepanjang laga.

“Ini laga yang sempurna. Ini pertandingan luar biasa dari Madrid. Kami memulai laga dengan baik, babak pertama sangat brilian begitu pula di babak kedua.”

“Kami sedikit mengalami kesulitan usai jeda, namun berhasil menaklukkan mereka,” sambungnya.

Hasil ini membuat Madrid berhak memuncaki klasemen Grup H dengan nilai enam poin, sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Kedua tim juga memiliki koleksi gol yang sama.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu pada 17 Oktober mendatang. (jun)

Semua Pemain Real Madrid Tampil
Semua Pemain Real Madrid Tampil
Semua Pemain Real Madrid Tampil
Semua Pemain Real Madrid Tampil
sumber: cnnindonesia.com