Setelah Kylie Jenner, Kini Khloe Kardashian Dilaporkan Hamil

Jakarta, CNN Indonesia Setelah Kylie Jenner, kini sang kakak Khloe Kardashian dilaporkan tengah mengandung anak dari pebasket NBA Tristan Thompson. Khloe hamil setelah selama ini berjuang melawan masalah kesuburan.

Kabar kehamilan Khloe mencuat hanya berselang beberapa hari dari Kylie yang disebut mengandung anak Travis Scott dan beberapa pekan sejak rumor Kim Kardashian menyewa ibu kedua untuk hamil anak ketiganya.

Us Weekly dan People merupakan media yang menyiarkan kabar bahagia ini. Meski perwakilan Khloe menampik isu tersebut, seorang sumber mengonfirmasi hal itu kepada People.
“Iya, Khloe dan Tristan tengah menantikan [kelahiran anak] dan mereka sangat bersemangat. Mereka tidak terburu-buru untuk mengumumkan kepada dunia, dan ini hanya berselang beberapa pekan atau lebih, sehingga mereka telah merasa nyaman mengabarkan kepada lingkaran dalam mereka,” ujar sumber itu, melansir AceShowbiz.

“Keadaan sedikit membingungkan karena pengumuman Kylie sehingga mereka tidak ingin terlihat mengganggu momen itu. Namun sekarang telah mencapai poin di mana Khloe tidak ingin secara terbuka berbohong kepada publik, dan berdiam diri tidak bisa lagi dilakukan.”

“Ini adalah sesuatu yang diinginkan Khloe selama bertahun-tahun dan ini lebih dari itu: dia tidak menginginkannya kecuali dia tengah berada dalam hubungan cinta. Dia tidak membiarkannya saat masih bersama Lamar, secara sengaja, dan dia tidak pernah berpikir soal itu saat masih bersama James atau French atau orang lain yang pernah memacarinya.”
“Namun ini merupakan momen yang indah baginya: bukan hanya dia akan menjadi seorang ibu, dia akan membesarkan seorang anak dengan pria yang benar-benar dicintainya. Semua orang sangat bahagia untuk keduanya,” papar sumber tersebut.

Khloe Kardashian yang kini berusia 33 tahun mulai memacari pebasket berumur 26 tahun Tristan Thompson pada September 2016. Dalam episode terakhir acara Keeping Up with The Kardashians, Khloe mengungkap bahwa ia setop mengonsumsi pil pengontrol kehamilan.

“Dia [Tristan] ingin memiliki lima atau enam anak bersama saya, dan itu indah,” ujar Khloe.

Ia menambahkan, “Kami dapat memulainya dengan satu [anak] dan membesarkannya. Namun sekarang, mengetahui bahwa saya sedang tidak mengonsumsi pil pengontrol kehamilan, ini sangat mengerikan. Ini seperti benar-benar sebuah langkah besar.”
Rumornya, Khloe dan Kylie akan melahirkan di saat yang sama tahun depan. Bayi ini akan menjadi anak pertama Khloe dan anak kedua Tristan. Khloe sebelumnya menikah dengan pebasket NBA lainnya, Lamar Odom, namun tidak diberkati anak dari pernikahan itu.

Sementara itu, Tristan memiliki seorang anak laki-laki bernama Prince Oliver dengan mantan kekasihnya, Jordan Craig, pada Desember 2016.

Khloe dan Tristan baru-baru ini diterpa rumor pertunangan.
“Saya sedang berada dalam hubungan cinta terbaik yang pernah saya jalani dan saya tidak memerlukan sebuah cincin untuk merasakan itu,” kata Khloe.

“Pacar saya sangat melindungi saya. Merasa dicintai dan diakui dan aman itu hal besar. Tristan sangat melindungi seluruh keluarga besar saya, yang mana sangat indah. Dan saya suka bahwa semua yang kami lakukan adalah kesatuan. Saat kami berbicara, itu adalah ‘kami’ dan ‘kami,’ dan itu penting karena itu menunjukkan bahwa Anda tengah berbagi kehidupan,” imbuhnya.
(res/res)

Setelah Kylie Kini Khloe Kardashian
Setelah Kylie Kini Khloe Kardashian
Setelah Kylie Kini Khloe Kardashian
Setelah Kylie Kini Khloe Kardashian
sumber: cnnindonesia.com