Raisa dan Isyana Wakili Indonesia Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Jakarta, CNN Indonesia Dalam gelaran MTV European Music Awards 2017, Isyana Sarasvati akan mewakili Indonesia sebagai salah satu nominator untuk kategori Best Southeast Asia Act. Sebelumnya, kategori tersebut pernah diwakili beberapa musisi kenamaan seperti Noah, Agnez Mo, serta Raisa.

Kendati telah melaju sebagai nominator tahun lalu, rekan duet Isyana, Raisa turut mendapat kesempatan untuk bersaing kembali di kategori yang sama. Hanya saja, kini Raisa harus berjuang mendapatkan dukungan dari penggemarnya melalui media sosial untuk meraih wildcard.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun @MTV_Asia yang meminta agar pecinta musisi Asia Tenggara mendukung jagoannya.
“Ini waktu untuk mendukung nominator MTV EMA Southeast Asia Social Wildcard dengan mencuitkan tagar #Nominate___ dan #MTVEMA agar dukunganmu terhitung,” cuitnya.

[Gambas:Twitter]

Dalam cuitan itu, foto Raisa disejajarkan dengan musisi Asia Tenggara lainnya yang juga meraih kesempatan sama, seperti Palitchoke Ayanaputra (Thailand), Ayda Jebat (Malaysia), The Ransom Collective (Filipina), dan Sezairi (Singapura).

Sementara itu, lewat akun media sosialnya, Raisa yang tengah pergi ke Italia untuk bulan madu turut meminta dukungan dari penggemarnya. Permintaan itu ia unggah melalui fitur Insta Story di Instagram, serta sebuah cuitan.
“Indonesia! Kabar baik saya kembali dinominasikan untuk MTV European Music Award 2017. Tolong bantu saya agar masuk nominasi dengan mencuitkan #MTVEMA #NominateRaisa, terimakasih,” tulis istri Hamish Daud itu.

“Sangat senang menjadi salah satu nominator MTV EMA Southeast Asia Social Wildcard. Dukung saya dengan mencuitkan #MTVEMA #NominateRaisa, terimakasih,” cuitnya.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Waktu pemilihan akan berlangsung hingga 2 Oktober mendatang pukul 23.59 waktu Eropa dan diumumkan bersamaan dengan pengumuman nominator keseluruhan MTV EMA 2017.

Sementara itu, Isyana yang telah terpilih menjadi nominator kategori Best Southeast Asia Act bersaing dengan Faizal Tahir (Malaysia), Dam Vinh Hinh (Vietnam), James Reid (Filipina), Slpt Machine (Thailand), dan (The Sam Willows (Singapura).
(res/res)

Raisa dan Isyana Wakili Indonesia
Raisa dan Isyana Wakili Indonesia
Raisa dan Isyana Wakili Indonesia
Raisa dan Isyana Wakili Indonesia
sumber: cnnindonesia.com