Michelle Obama Suka Berolahraga dengan Diiringi Lagu Beyonce

Jakarta, CNN Indonesia Setelah lepas dari kegiatan sebagai ibu Negara Amerika Serikta, Michelle Obama tampak bisa melakukan kegiatan favoritnya. Salah satunya adalah berolahraga dengan diiringi lagu dari sang idola Michelle, Beyonce.

Diberitakan Aceshowbiz, Michelle disebut berjoget dengan diiringi lagu Beyonce, Drunk in Love ketika mengikuti sesi kebugaran di studio milik Tracy Anderson, Senin (25/9).

“Mereka menari dengan Drunk in Love. Di depan gym ada seorang paspamres yang berjaga-jaga dan satu lagi di depan ruangan tempat Michelle latihan,” kata seorang sumber yang merupakan orang dalam studio itu.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu sebelumnya, Michelle pernah mengakui dia senang mendengar musik hip-hop kala berolahraga.

“Seperti We Got Our Own Thang dari Heavy D dan Treat ‘Em Right dari Chubb Rock. Itu ada di iPod saya,” kata Michelle.

Dia juga mengakui kerap menggabungkan lagu itu dengan dengan sentuhan R&B dari Beyonce dan Willow Smith.

[Gambas:Youtube]

Michelle mengagumi pelantun Run the World itu lantaran memiliki kepribadian yang baik dan punya banyak kesamaan dengannya.

“Dia merupakan orang sangat spesial. Dia manis. Dia pinta dan kreatif. Dia ibu yang luar biasa dan mencintai keluarganya. Dia ramah dan kami punya banyak kesamaan. Selain saya tidka bisa menyanyi dan menari seperti Beyonce,” tutur Michelle dalam sebuah wawanca dengan Stephen Colbert.

Michelle juga mengaku dia dan anaknya sangat menyukai album teranyar Queen Bey, Lemonade.

Bahkan ketika Beyonce berulang tahun yang ke-36 pada 4 September lalu, Michelle ikut berkontribusi memeriahkan hari bahagia sang bintang. Michelle ikut meniru gaya ikonis Beyonce dalam video klip Formation.

[Gambas:Instagram] (end)

Michelle Obama Suka Berolahraga dengan
Michelle Obama Suka Berolahraga dengan
Michelle Obama Suka Berolahraga dengan
Michelle Obama Suka Berolahraga dengan
sumber: cnnindonesia.com