Hujan, Aplikasi Gojek Error, Gopay Terpotong

Jakarta, CNN Indonesia Pagi ini Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras sejak subuh. Sejumlah netizen pun ribut lantaran sulit melakukan pemesanan kendaraan online seperti biasa mereka lakukan.

Kendalanya mulai dari pengemudi yang sulit dicari, pemesanan gagal, saldo yang terpotong, hingga adanya peringatan di aplikasi “internal server error” pada aplikasi ojek online Gojek, seperti di amati CNNIndonesia.com.

Keluhan sulitnya mendapat pengemudi bukan dirasakan pengguna Gojek saja, tapi juga terjadi di semua layanan ojek online

[Gambas:Twitter]

Akhirnya beberapa pengguna memilih untuk kembali menggunakan transportasi tradisional, angkutan umum. 

[Gambas:Twitter]

Sementara pengguna lain kesulitan mendapat pengemudi, pengguna lainnya malah kebanjiran panggilan dari pengemudi yang merasa mendapat pesanan.

[Gambas:Twitter]

Beberapa mengeluhkan aplikasinya bermasalah seperti dicuitkan akun @eftinula.

[Gambas:Twitter]

Pengguna juga mengeluhkan saldo Gopay yang terpotong tiba-tiba meski mereka belum melakukan perjalanan. Bahkan ada yang saldonnya sampai terpotong empat kali.

[Gambas:Twitter]

Padahal kemarin Gojek baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melebarkan layanan Gopay ke lini pembayaran lain seperti pembayaran online dan ritel. Akankah cara pembayaran ini cukup terpercaya?

Menanggapi keluhan ini pengguna terkait terpotonnnya saldo dan aplikasi yang kurang stabil pagi ini, CNNIndonesia.com sudah menghubungi piak Gojek Indonesia, namun belum mendapat respon. 

(eks)

Aplikasi Gojek Gopay Terpotong
Aplikasi Gojek Gopay Terpotong
Aplikasi Gojek Gopay Terpotong
Aplikasi Gojek Gopay Terpotong
sumber: cnnindonesia.com