Gareth Bale: Kemenangan Atas Dortmund Sangat Penting

Jakarta, CNN Indonesia Gareth Bale yakin kemenangan 3-1 di markas Borussia Dortmund, Selasa (26/9), akan kembali membuat Real Madrid percaya diri menjalani musim ini.

Setelah memenangi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, Real Madrid menjalani start yang kurang menyenangkan di La Liga. Mereka sudah menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang. Alhasil, Los Blancos sudah tertinggal tujuh poin dari Barcelona di klasemen La Liga saat ini.

Untuk Liga Champions, penampilan Real Madrid terbilang lebih baik. Setelah menang atas APOEL di laga pertama, Real Madrid kembali meraih tiga angka dari laga lawan Borussia Dortmund.

“Hal yang terpenting adalah kami tetap ada di posisi yang bagus di penyisihan grup ini dengan raihan tiga angka dari markas Dortmund.”

Gareth Bale mencetak gol pembuka di laga lawan Borussia Dortmund.Gareth Bale mencetak gol pembuka di laga lawan Borussia Dortmund. (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)

“Kami memang butuh hal ini untuk mengembalikan kepercayaan diri kami,” tutur Bale seperti dikutip dari Marca.

Bale sendiri optimistis kemenangan atas Dortmund akan jadi titik balik kebangkitan Real Madrid musim ini.

“Penting bagi kami untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani. Saat ini kami bukan pemimpin di La Liga, namun kami punya mental pemenang.”

“Kemenangan akan membangun kepercayaan diri dan setelah penampilan di markas Dortmund, kami akan memiliki lebih banyak kepercayaan diri,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur.

Pada matchday ketiga, Real Madrid bakal menghadapi Tottenham Hotspur. Duel ini akan jadi duel yang menarik bagi Bale yang namanya terkenal bersama Spurs sebelum dilego ke Real Madrid. (har)

Gareth Kemenangan Atas Dortmund Sangat
Gareth Kemenangan Atas Dortmund Sangat
Gareth Kemenangan Atas Dortmund Sangat
Gareth Kemenangan Atas Dortmund Sangat
sumber: cnnindonesia.com