Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicarakan Kontrak di Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia Cristiano Ronaldo saat ini menjalani musim kesembilan di Real Madrid namun ia tak mau terlibat langsung untuk mengomentari perpanjangan kontrak di Los Blancos.

Ronaldo masih punya ikatan kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021. Meski usia kontrak Ronaldo masih panjang, pembicaraan mengenai kontrak baru Ronaldo sudah mulai mengalir. Terlebih, Ronaldo selalu menunjukkan kualitasnya yang ada di atas rata-rata walaupun usianya saat ini sudah 32 tahun.

“Itu adalah pertanyaan yang bagus. Terkait perpanjangan kontrak, hal itu nantinya akan berjalan alami namun Presiden Real Madrid (Florentino Perez) yang bisa memberikan jawaban yang lebih bagus dari yang saya katakan saat ini.”

Cristiano Ronaldo mengaku menikmati waktunya di Real Madrid.Cristiano Ronaldo mengaku menikmati waktunya di Real Madrid. (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)

“Namun yang pasti saya bahagia dan melakukan apa yang saya nikmati di sini,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Ronaldo sebelumnya sempat diterpa gosip bahwa ia ingin kembali ke pelukan Manchester United, klub yang membesarkan namanya. Namun rumor tersebut akhirnya mentah.

Ronaldo menyatakan isu-isu mengenai dirinya merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan ia tahu bagaimana menyikapinya.

Cristiano Ronaldo selalu tampil konsisten sejak datang ke Real Madrid pada 2009 lalu.Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Cristiano Ronaldo selalu tampil konsisten sejak datang ke Real Madrid pada 2009 lalu.

“Publik selalu membicarakan saya setiap hari di seluruh penjuru dunia. Saya hidup untuk sepak bola dan keluarga saya, bukan untuk media.”

“Terkadang, cerita bisa bermula dari Portugal, Spanyol, atau bahkan Jerman. Ketika kamu adalah sosok yang besar, maka publik akan membicarakan dirimu,” tutur Ronaldo. (ptr)

Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicarakan
Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicarakan
Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicarakan
Cristiano Ronaldo Tak Mau Bicarakan
sumber: cnnindonesia.com