Steve Aoki Konfirmasi Kolaborasi Musik dengan BTS

Jakarta, CNN Indonesia Setelah memberi “kode keras” soal kolaborasi musik dengan BTS pada Mei lalu, DJ kondang Steve Aoki akhirnya mengonfirmasi bahwa ia dan boyband populer asal Korea Selatan itu akan berkarya bersama.

Pada Senin (25/9), Aoki mencuit foto yang menunjukkan dirinya tengah berembuk dengan para personel tim produksi BTS. Mereka terlihat merayakan kolaborasi musik yang akan datang.

“Pertemuan produser di Korea, bekerja dengan skuat produksi BTS yang telah merayakan kolaborasi bersama di masa datang dengan @officialbelaire!” ujar Aoki dalam keterangan foto itu.

[Gambas:Twitter]
Setelah mendapatkan piala penghargaan Billboard Music Awards, nampaknya BTS makin mengepakkan sayapnya. Kemampuan musiknya diapresiasi musisi dunia, termasuk The Chainsmokers dan Steve Aoki.

Melalui akun Instagram miliknya, Aoki sebelumnya menginsyaratkan adanya kemungkinan kolaborasi proyek musik bersama BTS.

“BTS x AOKI. #comingsoon,” tulis Aoki sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya bersama tujuh personel BTS.

[Gambas:Instagram]
Aoki merupakan musisi electronic dance music (EDM) dan produser musik kenamaan asal Florida, Amerika Serikat. Di usianya yang hampir memasuki kepala empat itu, ia telah berkolaborasi dengan artis dunia seperti Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon, Louis Tomlinson, dan Kid Cudi.

Beragam penghargaan mulai dari DJ Awards, Billboard Music Awards, hingga MTV Latin Awards sudah digenggam Aoki. Ia juga sempat masuk nominasi untuk World Musik Awards dan Grammy Awards.

Hingga Kini Aoki telah mengeluarkan tiga album, yakni Wonderland (2012), Neon Future I (2014) dan Neon Future II (2015). Tahun ini ia merilis album terbaru bertajuk Kolony.

Sementara, BTS baru saja mengeluarkan album mini Love Yourself: Her dengan lagu utama DNA. Baru dirilis pekan ini, karya ini telah merajai tangga musik lokal bahkan internasional. Tak hanya iTunes dan Spotify, album mini ini juga masuk dalam 10 besar tangga album Billboard 200.

[Gambas:Youtube]
(res/res)

Steve Aoki Konfirmasi Kolaborasi Musik
Steve Aoki Konfirmasi Kolaborasi Musik
Steve Aoki Konfirmasi Kolaborasi Musik
Steve Aoki Konfirmasi Kolaborasi Musik
sumber: cnnindonesia.com