Putra-Putri Michael Jackson Pamer Keakraban di Media Sosial

Jakarta, CNN Indonesia Delapan tahun setelah kematian Michael Jackson, anak-anak King of Pop itu mulai berani menampakkan diri di media sosial. Mereka kini mulai tumbuh dewasa dan saling menyayangi.

Anak Michael dari Debbie Rowe, Paris dan Prince Jackson tak ragu menunjukkan keakraban mereka di media sosial. Sebagai anak musisi terkenal, kehidupan masa kecil mereka kerap dijauhkan oleh sang ayah dari sorotan dunia. 

Diberitakan E! Online, Prince mengunggah foto mesra bersama saudarinya itu ketika menghadiri pernikahan sepupu mereka, Siggy Jackson. Siggie merupakan anak dari Jackie Jackson yang juga personel dari Jackson 5.

Dalam foto itu Prince terlihat rapi dengan tuksedo yang serasi dengan sang kakak, Paris mengenakan gaun hitam. Mereka kompak memegang seikat bunga. Prince menggandeng Paris yang seolah tengah bersandar di bahunya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari pernikahan @officialsiggyjackon dengan kakakku @parisjackson,” tulisnya di kolom caption.

[Gambas:Instagram]

Di foto lain, Prince tampak membonceng Paris dengan motor Harley Davidson miliknya. Mereka menghabiskan waktu sore bersama menikmati matahari terbenam.

[Gambas:Instagram]

Semenjak ditinggal sang ayah, Paris dan Prince besar bersama. Paris kini mengikuti jejak sang ayah dengan merintis karier di Hollywood. Namun, alih-alih menjadi penyanyi, Paris memilih dunia layar lebar.

Paris akan memulai debut aktingnya di layar lebar dengan bermain dalam film milik Amazon Studios. Dalam film itu, Paris akan beradu akting dengan pemenang Piala Oscar, Charlize Theron.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (sas/end)

Michael Jackson Pamer Keakraban di
Michael Jackson Pamer Keakraban di
Michael Jackson Pamer Keakraban di
Michael Jackson Pamer Keakraban di
sumber: cnnindonesia.com