Noel Gallagher Jual Alat Musik Bekas Dipakai Bareng Oasis

Jakarta, CNN Indonesia Nama Noel Gallagher memang tak dapat dipisahkan dari Oasis. Band rock yang dulu ia bentuk bersama sang adik Liam Gallagher terpaksa dibubarkan karena perseteruan keduanya. Kini, nama Oasis sendiri tinggal sejarah.

Noel pun seolah tak ingin lama-lama terus dibayangi dengan Oasis. Menurut laporan NME, ia menjual seluruh peralatan musik yang ia gunakan selama bersama Oasis.

Gitaris yang baru-baru ini mengumumkan rencana perilisan album baru bertajuk Who Build The Moon? itu mengaku akan menjual lebih dari 50 item. Penjualannya sendiri akan dilakukan melalui situs pemasaran musik online Reverb mulai 2 Oktober mendatang.
Item itu termasuk Orange Custom Shop NG140 yang dibuat khusus untuk Gallagher oleh ‘amp guru’ perusahaan Orange Amp, Adrian Emsley, dan sebuah bass head yang disertai daftar lagu pertunjukan tak resmi terakhir dari Oasis.

“Barang-barang ini memiliki banyak sejarah, tapi masih bisa dimainkan. Saya ingin membawa mereka ke tangan seseorang yang dapat memanfaatnya dengan baik,” ujar Noel lewat sebuah pernyataan.

Di samping itu, Noel turut mengumkan jadwal turnya di Inggris dan Irlandia yang akan dimulai April tahun depan.

[Gambas:Twitter]
Sementara, album barunya Who Built The Moon? dijadwalkan rilis pada 24 November mendatang. Album baru yang digambarkan Gallagher sebagai ‘psychedelic’ itu merupakan kelanjutan dari album Chasing Yesterday yang dirilis pada 2015.

[Gambas:Twitter] (res/res)

Noel Gallagher Jual Alat Musik
Noel Gallagher Jual Alat Musik
Noel Gallagher Jual Alat Musik
Noel Gallagher Jual Alat Musik
sumber: cnnindonesia.com