Hoya eks Infinite Resmi Bergabung dengan Agensi Ji Chang Wook

Jakarta, CNN Indonesia Setelah memutuskan hengkang dari boyband Infinite, Hoya bergabung dengan Glorious Entertainment. Ini artinya, Hoya akan berada dalam satu naungan agensi dengan aktor beken Ji Chang Wook.

Bergabungnya Hoya dengan Glorious Entertainment menyiratkan bahwa pemilik nama asli Lee Ho Won itu tak bakal hanya fokus sebagai penyanyi.

Hoya sepertinya juga akan memperlebar sayapnya di dunia seni peran. Glorious Entertainment memang rumah bagi para pemain drama dan penyanyi, seperti Ji Chang Wook.
“Hoya sudah menandatangani kontrak dengan Glorious Entertainment, rumah bagi Ji Chang Wook, Hyun Woo dan banyak lagi. Hoya ingin berkarier sebagai penyanyi dan aktor,” kata salah satu perwakilan Hoya, dikutip dari Newsen.

Hoya sudah bertemu empat mata dengan staf Glorious Entertainment untuk menandatangani kontrak. Baru-baru ini, ia bahkan ikut dalam gelaran makan malam bersama agensi tersebut.

Glorious Entertainment juga sudah mengonfirmasi Hoya bakal menjadi anak asuhnya.

“Benar kami sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Ho Won,” kata pernyataan itu.

Hoya eks Infinite Resmi Bergabung dengan Agensi Ji Chang WookJi Chang Wook kini tengah menjalani program wajib militer. (Foto: Courtesy program.sbs.co.kr)

Kabar yang beredar, kesibukan pertama Hoya bersama dengan Glorious Entertainment adalah bermain dalam drama musikal Hourglass sebagai pemeran utama.

Hourglass diangkat dari drama yang tayang pada 1995 dengan judul sama. Drama itu sukses mencapai rating 64,5 persen.

Bukan tak mungkin nantinya wajah Hoya bakal lebih banyak dijumpai di serial drama. Apalagi Ji Chang Wook, sebagai aktor utama Glorious Entertainment, tengah vakum karena baru saja menjalani program wajib militer.
Glorious Entertainment sukses mengorbitkan Ji Chang Wook menjadi bintang kenamaan Negeri Ginseng. Dia terkenal lewat perannya di drama Healer, The K2, dan Suspicious Partner.

Sebelumnya, Hoya dipastikan tak akan lagi berkarier bersama Infinite pada 30 Agustus lalu. Dia memutuskan untuk angkat kaki dari grup yang sudah membesarkan namanya di kancah industri K-Pop sejak 2010 itu.

Hoya juga keluar dari agensi yang menaungi Infinite, Woollim Entertainment. Agensi yang dipimpin oleh Lee Jung Yeop itu mengumumkan bahwa kontrak Hoya secara eksklusif berakhir sejak 9 Juni lalu.

Hoya mengaku ingin membangun karier secara solo bukan grup.
(res/res)

Hoya eks Infinite Resmi Bergabung
Hoya eks Infinite Resmi Bergabung
Hoya eks Infinite Resmi Bergabung
Hoya eks Infinite Resmi Bergabung
sumber: cnnindonesia.com