Haim Rekam Keintiman di Studio dalam Film Pendek

Jakarta, CNN Indonesia Selang beberapa bulan usai merilis album ke-2 Something to Tell You, grup band Haim merilis sebuah film pendek lewat saluran YouTube mereka pada Senin (25/9).

Film yang diberi judul Valentine itu merupakan keintiman Haim saat merekam lagu-lagu terbarunya.

Mengutip RollingStone, film yang disutradarai Paul Thomas Anderson itu sebelumnya sempat ditayangkan di bioskop Los Angeles dan New York pada Juli lalu.

Dalam video berdurasi 14 menit itu, tiga bersaudara Haim ini menampilkan aksinya di studio memainkan lagu baru termasuk Right Now, Something to Tell You, serta Nothing’s Wrong.

Secara bergantian, ketiganya menjajal berbagai alat musik sembari bernyanyi.

Baru di penghujung video, ketiga kakak-adik ini bersatu membentuk lingkaran dan menggebuk drum dengan dentuman bersahutan. Sementara, Anderson mengarahkan kamera dengan mengelilingi studio untuk menangkap aksi Haim.

[Gambas:Youtube]

Menurut laporan, kolaborasi antara Haim dengan nominator Oscar ini muncul setelah Anderson menyadari bahwa ibu dari Haim bersaudara ini adalah mantan gurunya.

“Anda benar-benar bisa mendengar suara yang begitu nyaring dan dentuman dari kami,” kata Danielle Haim, April lalu dalam video Anderson.

“Paul bersikeras ingin mendengar Alana menginjak pedalnya. Anda bisa mendengar saat dia melakukannya dan juga mendengar suara pijakan dari heels kami. Itu membuat kami seperti, ‘wow ini gila, saya tidak percaya kami melakukannya dalam satu hari’,” tambahnya bersemangat.

[Gambas:Twitter] (end)

Haim Rekam Keintiman di Studio
Haim Rekam Keintiman di Studio
Haim Rekam Keintiman di Studio
Haim Rekam Keintiman di Studio
sumber: cnnindonesia.com