Soal Pujian Arief Poyuono ke Jokowi, Golkar: Ya Alhamdulillah

Jakarta – Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily menanggapi pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyuono yang memuji kinerja Presiden Jokowi. Sebagai salah satu pimpinan partai pendukung pemerintah, Ace merasa bersyukur atas dukungan Arief kepada Jokowi.

“Golkar sendiri kan memang konsisten dengan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi. Apabila ada yang memuji pemerintahan Jokowi ya Alhamdulillah. Berarti kerja keras Pak Jokowi ada yang mengapresiasi,” kata Ace saat dihubungi detikcom, Rabu (9/8/2017).

Apalagi yang mengapresiasi adalah kader Partai Gerindra yang notabennya selalu kritis terhadap pemerintahan Jokowi. Dia berharap pujian yang dilontarkan Arief ini merupakan pujian objektif.

“Saya berharap pujian itu obyektif dan tulus seperti halnya Partai Golkar yang konsisten mendukung Pemerintahan Jokowi. Semoga itu merupakan pujian yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam ya. Bukan disebabkan karena buntut persoalan pernyataannya tentang PDIP itu,” jelas Ace.

Ace juga berharap agar Arief dapat konsisten dalam menyampaikan pernyataan ke publik. Dia juga meminta agar Arief dapat menularkan dukungannya pada kader Gerindra lainnya.

“Sehingga dengan demikian Pak Arief selalu konsisten dalam menyampaikan pernyataan ke publik. Selain itu, pernyataan tentang kesuksesan Pak Jokowi itu dapat ditularkan pada kader Partai Gerindra yang lain,” tutup Ace.

Sebelumnya, Arief Poyuono kembali melempar pernyataan yang bikin publik tercengang setelah menyebut ‘wajar PDIP disamakan dengan PKI’. Arief menyebut Presiden Joko Widodo dapat memimpin Indonesia dua periode.

“Melihat prestasi Joko Widodo yang bakal meraih kesuksesan, sepertinya bukan tidak mungkin Joko Widodo akan terpilih jika mencalonkan kembali sebagai capres 2019,” kata Arief kepada wartawan, Selasa (8/8/2017).

(cim/rna)

Soal Pujian Arief Poyuono ke
Soal Pujian Arief Poyuono ke
Soal Pujian Arief Poyuono ke
Soal Pujian Arief Poyuono ke
sumber: news.detik.com