Mayat Perempuan Ditemukan di Aceh, Ada Bekas Luka Lebam di Tubuh

Banda Aceh – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah pohon jamblang di atas bukit Dusun Lhok Me Desa Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar, Aceh. Di tubuh korban ditemukan luka lebam diduga bekas benda tumpul.

Jenazah korban awalnya ditemukan oleh warga yang sedang mencari madu pada Sabtu (5/8/2017) siang. Tak lama berselang, penemuan mayat ini dilaporkan ke kepala desa dan dilanjutkan ke polisi. Aparat kepolisian kemudian turun tangan dan meluncur ke lokasi.

Di sana, personel Polsek Krueng Raya dan tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Banda Aceh melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh dengan menggunakan mobil ambulans milik PMI.

Kapolsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh AKP Agus Salem mengatakan, di tubuh perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun itu ditemukan luka lebam diduga bekas benda tumpul. Kondisi mayat juga sudah kembung dan membusuk.

“Diduga korban sudah lima hari meninggal,” kata Agus saat dihubungidetikcom.

Lokasi penemuan mayat ini tidak jauh dari lokasi wisata Lhok Mee, Aceh Besar. Perempuan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan pembunuhan,” tukas Agus.
(hld/ams)

Mayat Perempuan Ditemukan di Ada
Mayat Perempuan Ditemukan di Ada
Mayat Perempuan Ditemukan di Ada
Mayat Perempuan Ditemukan di Ada
sumber: news.detik.com