Harapan Warga Trenggalek di Hari Lebaran kepada Pemimpinnya

Trenggalek – Ratusan warga Trenggalek memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Bupati Emil Elestianto Dardak bersama wakilnya Mochammad Nur Arifin.

Dengan tertib, masyarakat mengantre di Pendapa Manggala Praja Nugraha untuk bersalaman dengan kepala daerah. Dalam “open house” tersebut tidak hanya Emil Dardak yang menyambut kehadiran warga, namun sang istri Arumi Bachsin juga ikut serta di dalamnya.

Harapan Warga Trenggalek di Hari Lebaran kepada PemimpinnyaFoto: Adhar Muttaqin

“Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan Pak Emil sama Bu Arumi,” kata Salah seorang warga, Suryatin, Minggu (25/6/2017).

Warga asli Trenggalek ini mengaku baru pertama kali bertemu bupati, karena selama lima tahun terakhir merantau di Kalimantan. Sehingga pada momen mudik kali ini menyempatkan diri untuk datang langsung ke pendapa kabupaten.

“Ya mumpung pulang kampung, penasaran, karena selama ini sering lihat di televisi,” imbuhnya.

Dia berharap, Bupati Emil dan Wabup Arifin bisa amanah dalam mengemban tugas yang dibebankan oleh rakyat. Tidak hanya itu saja, keduanya diharapkan kompak bekerja mensejahterakan masyarakat Trenggalek.

Harapan Warga Trenggalek di Hari Lebaran kepada PemimpinnyaFoto: Adhar Muttaqin

“Majukan Trenggalek biar kami di perantauan ikut bangga,” kata Suryatin.

Sementara itu Kepala Bagian Rumah Tangga dan Protokol Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono, mengatakan lebaran kali ini merupakan kali kedua bagi Bupati Emil Dardak dan wakilnya Mochammad Nur Arifin menggelar Open house.

“Setelah open house di pendapa, Pak Wabup kemudian open house di rumah dinasnya,” ujarnya.
(ugik/ugik)

Harapan Warga Trenggalek di Hari
Harapan Warga Trenggalek di Hari
Harapan Warga Trenggalek di Hari
Harapan Warga Trenggalek di Hari
sumber: news.detik.com