Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Purworejo, Ada Bekas Luka Cekik

Semarang – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir sawah di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Polisi sudah melakukan autopsi dan diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Penemuan itu terjadi hari Rabu (15/3/2017) oleh seorang warga tepatnya di Desa Magulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo. Mayat laki-laki berbaju hitam tersebut bersandar di pembatas sawah dan jalan aspal.

Anggota Polsek Pituruh dan Polres Purworejo kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa mayat tersebut ke RS Tjiroto Wardoyo Purworejo. Kapolres Purworejo, AKBP Satrio Wibowo mengatakan hingga saat ini identitas mayat itu.

“Masih belum diketahui identitasnya,” kata Satrio saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (16/3/2017).

Ciri-ciri mayat tersebut yaitu rambut hitam panjang sampai bahu, kulit sawo matang, dan tinggi sekitar 155 cm. Usia diperkirakan antara 18 tahun hingga 25 tahun. Saat ditemukan ada sejumlah luka memar.

Otopsi kemudian dilakukan oleh Bidang Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Tengah dan hasilnya ditemukan sejumlah luka yang mengarah pada tindakan pembunuhan. Kepala Subbidang Kedokteran Kepolisian Bidang Dokkes Polda Jawa Tengah, AKBP Sumy Hastry Purwanti mengatakan ada bekas cekikan di leher serta bekas pukulan.

“Ada bekas cekikan dan pukulan. Perkiraan kematiannya antara pukul 02.00 sampai 04.00 (Rabu kemarin),” tandas Hastry.
(alg/try)

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di
sumber: news.detik.com